WhatsApp Aero Apk Download Latest Version 2021 (Official)

KabarSultengBangkit.id – WhatsApp Aero merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari wa yang memiliki kecepatan kinerja lebih tinggi dibanding whatsapp mod sejenisnya.

Seperti yang telah kalian ketahui bahwa sejak dulu aplikasi WhatsApp memiliki beragam jenis modifikasi seperti halnya GB WhatsApp, fouad WhatsApp, dan masih banyak yang lainnya.

Diciptakannya aplikasi-aplikasi modifikasi ini disebabkan karena pada aplikasi WhatsApp original terdapat beberapa fitur-fitur yang dirasa kurang lengkap.

Sedangkan pada aplikasi modifikasi WhatsApp tentu kalian akan menemukan beberapa fitur tambahan yang menarik lainnya di mana fitur tersebut tidak bisa kalian dapatkan pada WA original.

Perlu kalian ketahui pihak WhatsApp original sendiri Bukannya tidak ingin memunculkan fitur-fitur seperti itu. Hanya saja sebagian besar fitur-fitur tersebut dianggap oleh pihak wa sebagai pelanggaran hak privasi.

Seperti halnya fitur yang dapat melihat pesan yang telah ditarik. Tentu saja hal seperti ini melanggar hak privasi orang lain dimana bisa saja sang pemilik pesan yang ditarik tersebut memang tidak ingin pesannya dilihat.

Tapi yang pasti dengan adanya fitur fitur tambahan pada aplikasi modifikasi WhatsApp tentu akan sangat membantu kalian seperti halnya yang terdapat pada WhatsApp Aero.

Oleh karena itu mari simak lebih lanjut mengenai aplikasi whatsapp aero.

Mengenai WhatsApp Aero Dengan Fitur Uniknya

Mengenai WhatsApp Aero Dengan Fitur Uniknya

Seperti kami sebutkan sebelumnya bahwa whatsapp aero merupakan salah satu aplikasi modifikasi wa yang diciptakan oleh pihak ketiga dengan fitur-fitur tambahan yang tentunya sangat menarik.

Aplikasi ini memiliki keunggulan yang jauh lebih baik dibanding wa modifikasi lainnya. Sebab wa aero memiliki kinerja yang jauh lebih cepat serta stabil. Kalian bisa coba aplikasinya sendiri dengan menginstalnya melalui Link yang akan kami berikan.

Bozkurt Hazzart, pengembang aplikasi ini, memang lebih mengedepankan stabilitas serta kecepatannya. Sehingga tentu kalian bisa merasakan sendiri keunggulan dari wa aero dibanding mod wa lainnya.

Disertai dengan tampilan antarmuka yang layak, sehingga kalian bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Fitur-fitur WhatsApp Aero

Fitur-fitur WhatsApp Aero

Mengenai aplikasi ini, tentunya memiliki fitur-fitur yang sangat menarik dan tidak mungkin kalian temukan pada aplikasi wa original.

Yang mana Dengan adanya fitur-fitur menarik ini tentu kalian akan semakin nyaman dalam menggunakan WhatsApp Aero. Fitur-fitur tambahan tersebut akan membantu kalian merasakan experience baru dalam menggunakan whatsapp.

Seperti wa mod lainnya, wa aero juga memiliki fitur-fitur yang sejenis namun memiliki stabilitas yang lebih tinggi serta bug yang lebih sedikit.

Berikut ini merupakan uraian mengenai fitur-fitur yang ada pada aplikasi wa aero.

Kostumisasi Tema

Mungkin kalian akan bosan dengan tema Hitam Putih yang ada pada aplikasi WA original. Oleh karena itu pada WhatsApp Aero diciptakan fitur tambahan untuk kustomisasi tema sesuai keinginan kalian.

Banyak sekali tema yang bisa kalian terapkan pada aplikasi ini titik kalian bisa mendapatkannya melalui toko Aero yang bisa kalian temukan di dalam aplikasi WhatsApp Aero.

Dengan adanya tema-tema tersebut tentu WhatsApp yang kalian miliki akan terlihat lebih menarik.

Kustomisasi Kontak

Kalian juga bisa melakukan kustomisasi kontak yang ada di wa kalian. Seperti halnya mengganti foto maupun status pada kontak tertentu yang telah kalian simpan.

Namun foto dan status yang kalian kustomisasi tersebut hanya kalian yang melihatnya. Ini berguna untuk mempermudah kalian dalam membedakan kontak-kontak yang kalian miliki.

Menyembunyikan Tag Forward

Pastinya Kalian sering menjumpai tag forward atau Terusan yang ada di atas pesan yang dikirim orang lain. Itu menandakan bahwa pesan tersebut ia teruskan dari pesan yang ia terima dari orang lain.

Pada WhatsApp Aero kalian bisa menyembunyikan tag tersebut. Sehingga yang lain akan tetap mengira bahwa pesan tersebut bukan hasil forward dari pesan orang lain.

Mengunci Obrolan

Kalian pastinya sudah tidak asing dengan fitur kunci aplikasi yang ada di Smartphone Kalian di mana kalian bisa memberikan password pada aplikasi aplikasi tertentu.

Tapi hebatnya pada aplikasi wa aero ini kalian bahkan bisa mengunci tiap obrolan tertentu yang ada di WhatsApp kalian.

Menyembunyikan Status Read dan Deliv

Terdapat juga sebuah fitur di mana kalian bisa menyembunyikan status read dan deliv dari pesan yang dikirimkan kepada kalian. Sehingga sang pengirim tidak tahu apakah statusnya sudah deliv atau pun telah kalian baca.

Meskipun fitur seperti ini terdapat juga di WA original namun jika kalian mengaktifkannya pada WhatsApp Aero maka kalian tetap bisa mengetahui status read dan deliv dari pesan yang kalian kirimkan kepada orang lain.

Membekukan Status Terakhir Dilihat

Pernahkah kalian melihat status terakhir dilihat yang ada di salah satu kontak wa kalian hingga beberapa bulan yang lalu? Padahal baru saja ia membalas chat kalian.

Sudah bisa dipastikan Ia menggunakan aplikasi Mod wa seperti wa aero ini. Dengan fitur ini kalian bisa membekukan waktu terakhir dilihat di profile kalian.

Menyembunyikan Status Online

Selain itu pada aplikasi ini kalian bisa menyembunyikan status online kalian. Sehingga orang lain tidak akan mengetahui Apakah kalian sedang online maupun tidak,  meskipun kalian aslinya sedang online.

Melihat Pesan dan Story yang Telah Dihapus

Pada wa original, tentu kalian tidak bisa membaca pesan yang telah ditarik oleh pengirim.

Namun pada aplikasi WhatsApp Aero kalian tetap bisa melihat pesan yang telah ditarik tersebut. Bahkan kalian juga bisa melihat Story yang telah dihapus.

Hal ini tentunya bisa memenuhi rasa penasaran kalian terhadap isi pesan yang telah ditarik oleh sang pengirim.

Bisa Mengirim File dengan Ukuran Besar

Terdapat juga sebuah menu pada aplikasi WhatsApp Aero untuk menghidupkan fitur mengirim file dengan ukuran besar.

Jika kalian sudah mengaktifkan fitur ini maka kalian bisa mengirim file dalam jumlah besar sekaligus. Karena seperti yang kalian tahu pada WA original kalian tidak bisa mengirim file dengan ukuran yang besar. Dengan begitu tentu fitur ini akan sangat membantu kalian.

Mempertahankan Kualitas Gambar yang Dikirim

Seperti yang kalian tahu, jika kalian mengirimkan gambar tidak dalam bentuk dokumen melalui wa, maka kualitas gambar yang kalian kirim tersebut akan sedikit menurun daripada aslinya.

Namun pada aplikasi ini kalian bisa mengaktifkan fitur dimana mampu mempertahankan kualitas dari gambar yang kalian Kirim kepada orang lain meskipun bukan dalam bentuk dokumen.

Keunggulan WhatsApp Aero Dibanding Wa Lainnya

Keunggulan WhatsApp Aero Dibanding Wa Lainnya

Selain fitur-fiturnya yang menarik aplikasi ini juga memiliki keunggulan yang lebih baik dibandingkan aplikasi Mod WhatsApp lainnya.

Berikut merupakan keunggulan keunggulan yang terdapat pada WhatsApp Aero.

Antarmuka Pengguna yang Baru dan Lebih Menarik

Mungkin kalian akan bosan dengan antarmuka pengguna yang selama ini kalian rasakan pada aplikasi WhatsApp.

Namun beda halnya yang terdapat pada aplikasi ini di mana memang fokusnya ialah meningkatkan antarmuka pengguna yang baru. Tentu kalian akan lebih menyukai yang baru daripada yang lama. Kalian bisa mencobanya sendiri dengan menggunakan aplikasi ini.

Performa Aplikasi yang Lebih Cepat

Selain itu performa dari aplikasi WhatsApp Aero ini juga bisa dibilang yang tercepat dibandingkan aplikasi Mod wa lainnya.

Karena sang pengembang sendiri Bozkurt Hazzart, memang fokus mengembangkan aplikasi ini dibanding mod wa lainnya.

Jika kalian memang ingin mencari mod wa dengan kinerja terbaik maka kalian bisa mencoba aplikasi WhatsApp Aero ini.

Tersedia Ribuan Tema dan Paket Stiker yang Bisa Digunakan

Pada whatsapp aero terdapat toko aero themes yang mana kalian bisa mendapatkan banyak sekali tema yang bisa diterapkan, serta paket stiker yang bisa kalian gunakan di obrolan dari toko tersebut.

Kalian hanya perlu memilih tema maupun stiker yang gratis jika tidak ingin mengeluarkan biaya. Kalian juga bisa menemukan Yo Themes di toko aero tersebut.

WhatsApp Aero Anti-Banned

WhatsApp Aero juga memiliki keunggulan dimana kalian tidak akan terkena banned dalam menggunakan aplikasi ini.

Kalian tidak perlu khawatir karena bisa tetap aman dalam menggunakannya berkat sistem anti banned yang ada pada aplikasi ini. Kalian hanya perlu unduh versi terbarunya melalui link yang akan kami berikan.

Download Aplikasi WhatsApp Aero Anti-Banned

Download Aplikasi WhatsApp Aero Anti-Banned

Setelah kalian mengetahui beberapa fitur serta keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini, tentu kalian akan semakin tertarik untuk menginstallnya bukan?

Oleh karena itu kalian harus download aplikasinya terlebih dahulu sebelum menginstallnya di Smartphone kalian. Namun kalian tidak perlu khawatir karena pada pembahasan kali ini kami akan menyediakan link download aplikasinya untuk kalian semua.

Berikut ini yang merupakan rincian dari aplikasi WhatsApp Aero beserta Link download aplikasinya.

Nama Aplikasi WhatsApp Aero
Ukuran File 45 MB
Developer Bozzkurt Hazzart
Link Download Klik Disini

 

Untuk download aplikasinya kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kami berikan berikut ini:

  1. Klik link download yang ada diatas.
  2. Setelah itu kalian akan diarahkan ke situs download aplikasinya.
  3. Tunggu hingga 10 detik sampai muncul ikon download.
  4. Lalu klik Download untuk mulai mengunduh aplikasinya.
  5. Apabila muncul notif perizinan download, kalian tinggal klik Izinkan Karena aplikasi ini bisa dibilang aman digunakan.

Setelah kalian mengikuti langkah-langkah tersebut, tunggu hingga proses download APK nya selesai. Setelah itu barulah kalian bisa mulai install aplikasinya di HP kalian.

Cara Install WhatsApp Aero Versi Baru

Cara Install WhatsApp Aero Versi Baru

Jika kalian sudah berhasil mengunduh file APK dari WhatsApp Aero melalui link download yang telah kami berikan sebelumnya, maka langkah selanjutnya ialah menginstallnya di perangkat kalian.

Namun sebelum itu kalian harus mengaktifkan terlebih dahulu perizinan untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal/unknown source di HP kalian. Tiap perangkat memiliki cara yang berbeda, namun secara umum kalian bisa mengaktifkannya dengan cara masuk ke Pengaturan HP > Privasi > Perizinan.

Untuk instal aplikasinya kalian perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Cari file Apk Wa Aero yang telah kalian unduh sebelumnya.
  2. Klik file tersebut kemudian klik
  3. Tunggu hingga proses install selesai.

Jika sudah selesai maka kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya. Selamat mencoba.

 

Lihat Juga :