Rektor Harapkan Rekonstruksi Untad Rampung Akhir Tahun

0
162

PALU – Rekonstruksi di Universitas Tadulako diharapkan segera di rampungkan pada Desember 2019. Harapan itu disampaikan Rektor Untad, Mahfudz agar aktivitas akademik dan administratif dapat kembali normal.

“Semoga pengerjaan itu segera rampung itulah harapan kami semua di Untad,” kata mahfudz saat menerima kunjungan tim teknis penanganan rekonstruksi pascabencana dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), dan sejumlah jajarannya, di ruang Rektor, Lantai I Rektorat, Rabu (24/7/2019).

Dalam pertemuan tersebut, tim teknis yang terdiri atas pihak Kementerian PUPR, Dinas PUPR Sulawesi Tengah, dan pihak World Bank menyampaikan, mereka telah meninjau langsung dampak bencana di Untad.

Untuk itu, Pihak PUPR telah siap melaksanakan rekonstruksi dan menggandeng World Bank, sebagai penyandang dana rekonstruksi.

Selain menjadi harapan, rampungnya sarana dan prasarana itu, merupakan dambaan sivitas akademika Untad. Terutama, perbaikan pada sarana dan prasarana yang mendukung langsung proses pembelajaran.

Ia mengatakan, dalam kurun waktu hampir setahun para mahasiswa dan mahasisinya menjalani proses belajar menyesuaikan kondisi yang ada.

“Mudah-mudahan cepat selesai sehingga mahasiswa dapat kembali belajar dan melaksanakan aktivitas akademiknya secara normal.” Tutupnya.

Penulis/Foto : Jefri
Editor : Sarifah Latowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini